Rabu, 25 Juni 2014

TESTI 2

Belanja Online emang sangat gampang, murah, hemat waktu, dan gak ribet.( sangat cucok banget buat orang2 seperti ane, yg muales ngeluarin kendaraan utk keluar rumah beli barang2 yg sgt dibutuhkan) hehehe. Nah, ajaibnya lewat Online Shop barang2 yg sangat langka pun, bisa kita temukan. Itulah sebabnya kenapa Online shop sangat membantu kehidupan manusia.
Tapi kita jg harus hati2, kr kesempatan seperti ini jg pasti digunakan oleh oknum2 yg tdk bertanggung jawab utk mengumpulkan pundi2. So, kita harus super2 jeli sebelum melakukan belanja online.  
Sebelumnya, saya engga pernah terfikirkan untuk mengumpulkan testi2 dr pelanggan online sy. karena tiap beres transaksi pesan di hp langsung sy hapus, supaya hp sy gx kepenuhan memorinya. hehehe. tapi mengingat pentingnya sebuah kepercayaan, sy kumpulkan bbrp testi yg masi bs sy crop sbg Testimony. "walaupun sy udah dr dulu2 menjalani bisnis onlen ini. kenapa ya baru kepikir sekarang. hahaha" #ketawa ngakak.com
Dan sy mohon maaf ya, kalu ada sms/bbm dr pelanggan yg sy gunakan sbg testimony. tq























Untuk semua sahabat Hans dimanapun anda berada. Demi kelancaran dan untuk pemesanan hubungi (sms only) 085311108021(utk daerah tasik & sekitarnya), bbm 5ACB11F, telp toko 0265-2352351. fb: Hans Tasik, ig: Hans.Tasik ...pemberitahuan ini kami sampaikan utk memberikan kemudahan anda dlm berbelanja. Krn dg 2 nomor, kami harap bisa memberikan jawaban secepat mungkin bagi para pelanggan kami. Maaf kalu selama ini ada bbrp sms / telp yg tak terhandle oleh kami.

Mungkin agan2 masih ragu dengan Online Shop yg saya kelola, walaupun sudah seabrek-abrek bukti2 pengiriman dan testi2 langsung dr konsumen yg sudah saya upload. Ketidakpercayaan itu wajar koq, karena kita sebagai pembeli juga harus smart, jangan sampai tertipu oleh Olshop2 gadungan. Saya engga maksa agan2 untuk percaya dg Olshop saya, tapi logikanya seperti ini. kalu saya tipu2, engga mungkin saya bisa mengambil foto dengan background etalase yg penuh dengan spartpart, dimana kondisi toko yg sudah diluar jam kerja(tutup). Kenapa saya bisa? karena ini adalah toko riil saya, jadi selain saya melayani onlineshop, sy jg buka toko riil. kalu agan domisili di tasikmalaya, agan bisa buktiin sendiri datang ke alamat toko saya. buka hari senin-sabtu, jam 08-17wib. Dan blog ini sudah berdiri sejak tahun 2011 lho. kalu saya tipu2, pasti uda di blokir sama pihak yang berwajib.
Dan sekali lagi, sy tidak pernah memaksa pelanggan untuk beli di Online Shop saya, karena hak semua pelanggan untuk menentukan pilihannya. Tapi tolong dg segala hormat, agar setiap pelanggan memikirkan baik2, kalu dr awal sudah tidak niat untuk beli (tidak cocok dg harga saya / masi ragu dg OLshop sy), engga perlu repot2 dan panjang lebar sms/bbm nanya ongkos kirim berapa klu pake jne/pos. kr sy utk tau ongkos kirim ke tiap kota, sering kali langsung call ke agen jne/pos (bila web jne.co.id ngadat).
Sekian dulu penjelasan sederhana yg bisa saya sampaikan. atas perhatiannya sy ucapkan terimakasih.

1 komentar: