Rabu, 20 Juni 2012

Tentang Hans Cell

Hans Cellular



Pada awal Hanscell berdiri, kami bergerak khusus dibidang jasa service hp saja. Namun seiring dengan permintaan pelanggan2 Hanscell, kami juga menyediakan sp.part hp untuk mempercepat proses pelayanan kami dan beberapa acc pendukung sesuai dengan permintaan pelanggan.

Karena kami menyediakan sendiri berbagai sp.part hp yang kami butuhkan, kami bisa melayani anda (memperbaiki hp anda) dengan sangat cepat, pelayanan yang kami tawarkan bisa ditunggu, dan kami sangat memprioritaskan untuk para pelanggan yang berasal dari luar kota, mengingat jarak, waktu tempuh, dan kepercayaan mereka yang begitu besar kepada kami. Tp bukan berarti kami mengesampingkan para pelanggan dalam kota ya.

Kami bisa memperbaiki semua tipe2 HP (termasuk smartphone, android, tablet) baik itu kerusakan dari software(perangkat lunak) maupun hardware(mesin). Tapi bukan berarti semua hp yang masuk ke Hans pasti bener ya...ada beberapa hp yg tidak bisa kami perbaiki, seperti: mesin sudah parah, bekas servisan tempat lain yg parah, sp. part hp yg sangat susah didapat, dan hp yg masuk air terlalu lama.
Adapula beberapa kerusakan yang bisa ditunggu proses pengerjaannya, seperti: 
1. Software (15 menit - 2 jam) tergantung respon dari hp nya dan antri tidaknya...(he3x, maklum computer   kami baru tersedia 4 perangkat)
2. Hardware, seperti: ganti LCD, touchscreen, flexibel, trackpad, trackball, joistik(switch navigasi), switch on-off, mic, speaker, nada dering/buzzer, conektor charge, conektor handsfree, ic audio, ic lcd, ganti casing fullset (termasuk casing fullset comunikator), dll.
Dan yang paling penting bagi para pelanggan kami, KAMI MEMBERIKAN GARANSI UNTUK SETIAP HP YANG KAMI SERVIS, dan kami juga akan mengembalikan biaya servis sepenuhnya apabila dalam masa garansi kami tidak bisa memperbaiki kembali hp pelanggan  kami.

Demikian ulasan mengenai Hanscell yang dapat saya jelaskan sebagai co-owner Hans Cellular, kurang dan lebihnya saya mohon maaf, terimakasih.
Dibawah ini beberapa gambar dari hp2 yg pernah kami servis dan sempat kami abadikan, baik dari kerusakan hardware maupun software:

gambar. BB 9900
gambar. iphod 8gb
gambar. BB 9320
gambar. BB 8520 white & black
gambar. BB 8520 (gemini)
gambar. BB 8520 vs BB 9800
gambar. BB 9300 vs BB 8900
gambar. tablet 
gambar. BB 8900

    Kalau sudah ada tempat yang sanggup mengatasi problema barang kesayangan anda (HP), kenapa harus pusing2?? Kenapa harus disimpan sangat lama di gerai garansi?? Kalau rusaknya sekedar software, segel garansi resmi tidak akan rusak. Gambar HP2 di atas banyak yang masi bergaransi, tetapi para pelanggan Hans lebih percaya kepada Hans daripada gerai garansi resmi. Itulah buah dari pelayanan Hans selama bertahun-tahun, bahwa kami sangat mengutamakan mutu pelayanan kami terhadap pelanggan2 Hans, karena kami ada seperti sekarang ini juga adalah berkat dari kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan2 Hanscell yang setia.
Terimakasih


5 komentar:

  1. trimakasih hanscell:
    saya udah 2x memesan barang secara online, dan buktinya, barang selamat sampe tempat tujuan dengan tidak kurang suatu apapun (terjamin)!!!
    HANSCELL "toko accessories/spare.Part handphone online terpercaya di Indonesia"

    Jaya terus HANS-CELL :)

    BalasHapus
  2. Hp saya rusak gan gak bisa di cas kalau pesan onderdil barang berupa conektor carger untuk hp Lenovo s930 ada gak gan

    BalasHapus
  3. Hp saya rusak gan gak bisa di cas kalau pesan onderdil barang berupa conektor carger untuk hp Lenovo s930 ada gak gan

    BalasHapus
  4. Gan ada touchsreen sama casing untuk samsung s5 replika g ?

    BalasHapus