Kamis, 22 Mei 2014

Syarat dan ketentuan


Bila anda serius mau beli, silakan hub no saya untuk pemesanan (sms only) 085311108021(utk daerah tasik & sekitarnya), bbm 5ACB11F, telp toko 0265-2352351. fb: Hans Tasik, ig: Hans.Tasik.
Bila anda engga serius, mending jangan menghubungi nomor-nomor di atas, karena akan buang-buang pulsa dan buang-buang waktu aja. No hp di atas hanya melayani sms. silakan klu mau calling telp ke no telp toko yg tertera di atas. Dengan segala hormat sy tekankan lagi, mohon bagi yg serius saja, silakan menghubungi nomor2 di atas.

*Untuk sparepart tidak ada garansi tp jangan kawatir kita pastikan sebelum dikirim kita tes dulu barangnya pake avometer, dan kita pastikan barang kondisi baru, fisik no cacat. Untuk barang packing mohon maaf kita tdk bisa ditest dulu.
*Untuk accesories. ada garansi sesuai ketentuan.
*Apabila ada barang garansi, semua biaya pengiriman ditanggung pembeli.
*Pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan JNE dan Pos.
*Dalam 24jam tdk ada transaksi, sy anggap batal.
*Harga bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
*NO HIT and RUN
*First transfer, first serve
*Tidak diperbolehkan pembatalan transaksi.
*Mohon jangan PHP, apabila tidak cocok dg harga yg kami tawarkan, silakan cari di toko lain, tidak perlu nanya2 biaya kirim berapa, dan tarif JNE bisa anda cek sendiri secara online.

Dan sekali lagi, sy tidak pernah memaksa pelanggan untuk beli di Online Shop saya, karena hak semua pelanggan untuk menentukan pilihannya. Tapi tolong dg segala hormat, agar setiap pelanggan memikirkan baik2, kalu dr awal sudah tidak niat untuk beli (tidak cocok dg harga saya / masi ragu dg OLshop sy), engga perlu repot2 dan panjang lebar sms/bbm nanya ongkos kirim berapa klu pake jne/pos. kr sy utk tau ongkos kirim ke tiap kota, sering kali langsung call ke agen jne/pos (bila web jne.co.id ngadat).

Terimakasih atas kerjasamanya. selamat berbelanja

2 komentar: